Senin, 17 Juni 2013

Sahabat semasa SMA

Best friend artinya sahabat / temen baik . Sahabat itu adalah temen yang lebih dri temen dan pengertian dan saling mengisi dan saling nasehatin ... Ga cuma ada saat senengnya aja ato susahnya , tpi seharusnya ada di saat senang dan sedih ,,, Tapi emang rada susah sih nemuinnya .
Tapi wktu aku SMA aku banya memliki sahabat namanya Cory , Putri , Desy , Jqlyn , Valen , Iib , Zulfriady , Gedsa dan Darwis . tpi nahh susahnya mereka ini terbagi 2 kelompok mereka ini ga bisa membaur semua nya jde kelompok ank" IPS ( Cory , Putri , Desy & Jqlyn ) dan kelompok ank" IPA ( Valen ,Iib , Zulfriady , Gedsa ama Darwis ) .
Kelompok ank" IPS mereka itu menyenangkan bnget lucu" , manja" tpi mereka juga rada egois terutama yang namanya cory atauyang lebih sering di panggil UII , dia itu anknya emosian jde rada susah klo di nasehatin yang ada mlh ntr kitanya yang di nasehatin ama dia , Klo Putri ( encess ) dia itu yang paling muda dri kita semua tpi di ini lah yang lebih dewasa dri pda yang pling tua (cory) , tpi anknya itu ga suka bnget urusan percintaanya di urusin ama keluarganya jde klo dh di kepoin ama keluarganya marah dehh dianya . Klo desy sih anknya netral aja ga ada yg di critain tpi aku prnah sih sama" suka ama cow yang sama (Gedsa) . Klo jqlyn itu ank yang paling enak bwt di bully hahah , anknya sabar bnget bnget banget , di apa"in ttp aja ga marah jde klo di ultah susah bwt dia marah trs enaak bwt di kerjain soalnya di pasrahan ,,, Oke cukup bwt ank" IPS :D
Nah sekarang giliran sahabatKu di IPA . Nah kalo ini itu tmn"Ku 1 kelas , ank".a gokil dan resek" tpi ttp nyatu . Valen itu ank yg dewasa di antara kita" , dan dia itu juga model jde gaya hidupnya rada glamor .Ibnu (iib) cowok yang kyk cew , mksudnya itu ngambekan mulu , pdhal dia itu cakep dan banyak di gandrungin ama cew" tpi dia itu seleranya tinggi bnget jdi ampe sekrang mseh ga punya pcr dehhh , dia ini sempet deket dan hampir jadian ama cory cew yang dia kejar" dri SMA kelas 1 , tpi y gara" sifatnya yg kayak ank" dia jde jauh deh ama uii . zulfriady ( bg dull ) nah ini nih cowok idaman cew" , dewasa , beriman , baik , wibawa , tpi rada pendek sihh , tpi y ga masalah lah bwt adek" kelas yang suka ama dia , dia ini jago MTK keren deh pokoknya klo dia udh ngerjain MTK mukanya yang serius bwt cew" terpanah bnget dehh , pokoknya berkarisma bnget dehh . Gedsa ini cow aslinya ank ips tpi gara" dia maksa di IPA jde di ksih masa percobaan gitu dh ama kepsek bwt ngetes dia mampu apa ngak di IPA  y kita sbg sahabat"nya jde ngebantuin dia deh biar di keliatan bisa di IPA , dia itu muka" oon polos bego dh , tpi aslinya klo dia udh serius bnget belajar WOW bnget dh dia keren , aku ama gedsa itu sbenernya saling suka dri kelas 1 tpi gara" ada miss komunikasi jdinya y kita ga prnah pcran . :D nah terakhir darwis ini boy band bnget dan mukanya cina bnget dan gayanya beneran kyk boy band , dia ini cow yg pling setia deh pcran udh bertahun" LDR dan ga tergoda sama sekali ama cew" sexy di sekolah .
Walaupun kita beda jurusan tpi kita ttp akrab kok , jde perbedaan bisa menyatukan kita bukan mlah bwt kita tambah jauh . :)
OHH Y nyaris aja lupa aku juga punya sahabat 1 SMA dlunya tpi pas kelas 2 dia pindah deh ke Bandung Namanya jasshica ( chicak ) , dia anaknya lebih" egois dan kekanak"an bnget tpi di lucu orngnya , tpi dia emang di manja bnget ama ortunya jde dia itu mw apa aja pasti di turutin tpi giliran ga diturutin dia mlh marah" noh k mmanya :D
Nah ini ada beberapa poto"KU ama sbahat"KU :)
Klo ini pas kita lagi cantik"nya mw k acara sweet seventeen-nya si valen ... (ncess , uii , aku , adny , desy )
Nah ini pasangan terhangat yang di bitakan 1 sekolah ampe guru" dan kepsek ngiranya kita itu pacaran pdahal kita itu sahabatan banget y emang sih awal SMA sempet sama" suka tpi y jodohnya jde sahabat y ga jde dh kita pcran jdenya sahabatan ampe sekarang .
 

Ini pas aku poto lulusan ama mr.botak (andriyan ) ini anak IPS terparah , membawa wabah rokok k temen: 1 sekolah ampe adek kelas pun di ajakin ngerokok di lantai 5 ...



Ini pas aku poto lulusan ama mr.botak (andriyan ) ini anak IPS terparah , membawa wabah rokok k temen: 1 sekolah ampe adek kelas pun di ajakin ngerokok di lantai 5 ...

Ini pas aku poto lulusan ama mr.botak (andriyan ) ini anak IPS terparah , membawa wabah rokok k temen: 1 sekolah ampe adek kelas pun di ajakin ngerokok di lantai 5 ...

ini aku ama si cowok ngambekan iib , shabat yan pling manja k mmaKU sndiri , mamKU udh kyk mnya aja , apa" lngsung k rumah , mnta makan minta minum , galau gilak pun kerumah juga ...



Oke sekian dulu dh crita" perkenalan shbat"Ku di SMA :D








yg ini itu wktu kita pada study tour kelas 1 SMA , critanya kita lge study tour ke pertanian kota BATAM .
 klo yg ini itu wktu kita ngerjain cory pas ultahnya , nah yg d dpn aku pas itu corry namanya yg bju ungu itu ncess , yang cew lagi makan itu namanya chika . Nah klo yang megangin boneka itu risni sahabat yang lebih memilih bersama orang" tenar dan msuk club mobil gitu .. :(

 Yang ini wktu lulus"an i
tu ada 2 orng guru gokil yg 1 aku lupa namanya klo yg ke 2 itu miss.patimah , trs di lanjutkan ama bg dull , iib , gedsa& aku .

Ini itu wktu ngebuat tulisan LULUS 100%


Klo ini sok"an mw jde cherrybelle -__- agak narsis yak ...


klo ini zulfriady di kelilingi bidadari cantik ada martailaa , aku ama valen .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar