Selasa, 18 Juni 2013

Dunia SMA

Sekolah Harapan Utama adalah salah satu sekolah yang telah banyak mengajarkanKu tntang berbagai pelajaran dan gaya hidup . Tapi karena asalku dri SMP N 31 nah rasanya beda bnget kehidupan di sma swasta ini , semuanya serba uang , tpi untungnya aku itu punya temen" yang y bisa di blang mereka kaya tpi sukanya ngemper" juga :D 
Y kn bukan berarti orang kaya harus hdup mewah mulu , terkadang kita itu suka salah pandang ama orang kaya secara fisik , emang kadang mereka itu pakaiannya glamour terus tpi kn kita ga tw isinya . jde jgn judge orng dri fisiknya aja y , tpi deketinlah biar tw yang sebenernya . :D 
Masa SMA aku itu bisa di bilang rada bandel sih y , jelas aja suka di panggil k kantor , suka ga belajar klo di kelas , bahkan bisa tiap hari ga di kelas . hehehe . Jangan di tiru dh !!! 
Aku ama tmn"Ku ( zull ,gedsa , valen , iib , drwis ama andy ) itu sukanya klo lagi pelajaran mandarin kita pada main  kartu remi :D ampe tuh guru juga kita ajakin main , nah suatu saat itu pas lgi seru" main" kartu ehh kepala kepsek nonggol gitu dri jendela y udh dh kita di habisin di kantornya , di ceramahin sana sini , BUANYAK BUANGETT ...  ampe kuping panas . Tpi kita ga prnah jera , sllu aja di ulangin , ampe akhirnya tuh guru mandarin ngambek ga mw ngajarin kelas kita lge , klo pun mw itu krna kita mainnya di luar kelas . Tapi untungnya nih sifat kita yang kyk gini ampe lulus ga prnh di ksih tw ama ortu ... Coba aja di ksih tw mungkin nh aku ga bkln lagi dh nginjek tuh sekolah ,,, :D 
Nah klo mslh cabut  itu sihh udh biasa , anak" SMA mah biasa bnget klo cabut . Tapi bedanya klo kita itu cabutnya bisa tiap hari , tmpt yang sllu kita dtengin itu ga jauh" dri KFC GELAEL :D tuh pelayan KFC aja mungkin dah hafal ama muka" kita pda .. :D Tpi rintangannya klo mw cabut itu susah bnget , hrus ngescan surat izin keluar biar tuh satpam sekolah ngebukain portalnya . Nah ank anadalan bwt mintain surat izin itu iib ama gedsa soal.a mereka itu ank kesayangan wakil kepsek , soal.a klo tuh wakil kepsek mnta apa" sllu di turutin ama mereka . nah 1 surat bisa jde lebih dri 10 surat noh ama kita krna di scan , jde stiap anak pasti ada surat scan itu di dompet masing" biar ntr itu klo mw cbut gampang deh hehehehe :D Bandel bnget kan yak :D 
Kita itu msuk kantor kepsek itu dah hal yg biasa bnget bnyak bnget msalah yang kita bwt , kita itu prnh ngotorin kolam renang sekolah dengan cebur"an di kolam dengan baju yang ada tepung" ampe pengurus kolam renang itu laporan dh ama kepsek . Jadi pas di kelas lge belajar MTK ama pak Mansyur , tiba" denger panggilan dri speaker " merisa dan valen cs di harapkan menemui pak udin di ruangannya sekarang juga " . Malu bnget kita di panggil gitu 1 sekolah tw , kn tuh speaker ada di tiap" ruang kelas yang ada di sekolah . jde y udh dh kita kluar nemuin kepsek , kita di ceramahin " Kalian itu udh SMA mlh kyk ank PG main di kolam renang pake  bju sekolah , mau jdi apaan sih kalian " y kita serentak jwb " ngak pak itu lgi ultahannya Merisa " y udh dh dngn wban itu kepsek melemah " y udh lain kli klo mw cebur"an jgn pke bju sekolah dan jgn kotor" lge y ". tpi udh di nasehatin ttp di ulangin pas ultahnya valen , ampe kita di kejar" ama kepsek yang sambil meganggin gagang sapu . Y udh dh kita kabur :D itu pengalam kocak deh di kejar" ama kepsek sndiri yang sambil bawa gagang sapu keliling sekolah , tpi aku ama zull mah lngsung kabur naik mobil , jde yang ketangkep ama kepsek cuma alenn ama iib yang lainnya juga pda sembunyi :D 
Masa" SMA itu emang seru dh lucu" bnget ga ngebosenin , soalnya klo ngebosenin jelas pelajaran ga bkln nyantol bnget . Jdi gimana pun susahnya mapel kmu , bwt enjoy aja jgn d bwt stress biar bisa ngelewatin semuanya . :D SEMANGAT !!!

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar