Senin, 17 Juni 2013

my Love story

Aku itu bisa di bilang cew yang rada kurang beruntung dalam masalah percintaan , wktu SMA aku pcran LDR batam - jakarta jde y 1thun 1 kli bru bisa ketemuan , dan itu pun aku harus mengalah . Tapi y wlwpun aku ngalah" mulu ga berarti aku di sayang ama pcrKu tpi mlh sebaliknya di selingkuhin mulu . hihihi :D

Akhirnya aku putuskan untuk udahin aja tuh hubungan y lumayan 1,5 thun pcran LDR . Tapi y utus juga bukan karna cuma mslh itu aja sih , ada masalah keluarga juga yang mengharuskan banget aku harus putus .

Aku itu ama mantanKu ceritanya beda agama , aku Kristen dan dia Islam . Tpi y aku dh bilang sih k dia dan kluarganya klo kita jodoh y aku yang bakalan ngalah , tpi y nth kenapa keluarganya kayak ga setuju aja ama hubungan kami ini .

Aku itu sempet nyusulin dia k jakarta dan bermaksud sekalian ketemu ama keluarganya , nah waktu aku ke jakarta y cuma bberapa hari aja sih . Soalnya di paksa balik batam pas udh hari k 3 aku di jkarta ,, (Menyedihkan y ) Pas di sana itu rasanya y sakit banget secara dateng bwt liburan dan berniat baik ehh mlh di usir terang"an dan ampe di sidang gitu 1 keluarga besar , nyesek banget dah pokoknya , sendirian di kerumunin orang" tua trs di ceramahin dan di paksa harus putus saat itu juga . Tapi aku ama dianya sih rada bandel y , namanya juga masa" SMA sok"an gituu dh . Jde aku ama dia mutusin ttp ngelanjutin hubungan tpi backstreet gitu .

Nah udah agak lama dri masalah itu dan aku udh di btam tpi mlh hidupKu yang ga tenang , selalu aja di kepoin ama kluarganya yg di batam (kn critanya dia itu ponakan tetangga sebelah rumah ). Ampe kluargaKu juga risih karna di tanya"in mulu . Tantenya itu bagaikan ular berkepala 2 ehhh 3 juga iaa kle y ...
Pas di depan aku sok"an tegas , pas di depan mma sok" baik bnget sok ngedukung hubungan kami , ehhh pas di depan kluarga besarnya udh dh aku bersa kecil di pojokin bnget ...

Y udh sihh gara" ga nyaman akhirnya aku putusin bwt ga ada hubungan lge ama ponakannya , dan akhirnya aku dan kluarga bisa hidup tenang dan tidur nyenyak ga ada beban msalah dan batin ...
Ternyata ga selamanya pacaran ama tetangga itu asik ... Rambut sama hitamnya , hati mah ga ada yang tau ,,,
Jde jangan gampang percaya dh ama orng wlwpun orng itu dkt ama kita ... :)

Jgn ampe deh ngalamin kyk aku gini , udh berasa FTV itu nyata bnget ,,, HaHaHa .. Klo sekarang di inget" sih jdenya lucu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar